YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

PT Jaya Fermex Cari KEPALA CABANG,SEKRETARIS,STAFF FINANCE & STAFF ACCOUNTING,CUSTOMER RELATIONS OFFICER

PT Jaya Fermex merupakan perusahaan nasional yang memfokuskan bisnisnya dalam pemasaran dan pengembangan produk-produk bahan baku untuk industri roti dan kue. Produk-produk yang dipasarkan oleh PT Jaya Fermex, pada umumnya diproduksi oleh PT Indo Fermex  .
Produk-produk tersebut diantaranya :
Ragi/yeast, Bread improver, Cake ingredients, Mould inhibitor, Emulsified fats, Fats & oil, Canned fruits, Flavours,Premixes, Dairy products Fruit Filling, Donut Coating dan Food service products. Sebagian besar Produk-produk PT. Jaya Fermex telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI, serta mudah didapatkan diseluruh Indonesia karena PT Jaya Fermex memiliki jaringan pemasaran yang cukup luas. PT Jaya Fermex memiliki Team Bakery Advisor yang siap memberikan dukungan teknis kepada pelanggan maupun calon pelanggan dalam pembuatan roti dan kue, serta memberikan konsultasi dalam mengatasi masalah-masalah yang akan timbul selama proses pembuatan roti dan kue.

LOWONGAN:
A.  KEPALA CABANG ( KACAB)
B.  SALES REPRESENTATIVE (SALES)
C.  SEKRETARIS (SEK)
D.  STAFF FINANCE & STAFF ACCOUNTING A/R( FIN/ACC)
E.  CUSTOMER RELATIONS OFFICER ( CRO)

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
Pria / Wanita ( A,B,D), Wanita (C,E), Min S1(A), SMU (B),D3 sekretaris /Umum(C,E),D3 finance/Accounting/Management (D)  usia mak.35 Thn (A),30 Thn ( B,C,D,E)
Pengalaman sbg KACAB di bidang penjualan / distribusi /retail min 3 thn (A), sbg salesman/canvasser/marketing  min 1 thn ( B,E ),2 thn sbg Sekretaris min 2 thn (C), sbg staff Finance Min  2thn (D).
Memiliki pengalaman dan jaringan distribusi di segmen Horeca ( hotel,Restoran,Café ) dan lainnya. (B)
Penempatan di Jakarta (A,B,C,D,E) Jakarta, Semarang (B), Mampu berbahasa inggris dan Komputer (A,C,D )
SIM A/C  (A,B,E)

Surat Lamaran lengkap beserta foto dengan code posisi yang dilamar di tulis pada pojok kiri atas amplop dan dikirim ke PO.BOX atau email.

1. PO BOX 1132 JKP 10011
2. Email : donitsons@ymail.com
*CV Maks. 300 kb

A.  SALES SUPERVISOR ( SLS SPV )
B.  SALES REPRESENTATIVE ( SALES )
Dengan kualifikasi sebagai berikut :
Pria / Wanita ( A,B), D3 (A), SMU (B), usia mak.35 Thn (A),30 Thn ( B)
Pengalaman sbg Sales Supervisor di bidang penjualan / distribusi /retail min 2 thn (A), sbg salesman/canvasser/marketing  min 1 thn ( B )
Penempatan di Kota SEMARANG (A,B) SIM A/C  (A,B)

Surat Lamaran lengkap beserta foto dengan code posisi yang dilamar di tulis pada pojok kiri atas amplop dan dikirim ke PO.BOX atau email.


1. PO BOX 1132 JKP 10011
2. Email : donitsons@ymail.com
*CV Maks. 300 kb

PT Jaya Fermex
Jalan Puspowarno I No. 20 Semarang

Sumber: