YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

KATA-KATA BIJAK TOKOH DUNIA



KATA-KATA BIJAK 
TOKOH DUNIA

KATA-KATA BIJAK - TOKOH DUNIA

Teman sejati adalah ia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda. ~ Heather Pryor

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. ~ 
Thomas Alva Edison

Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. ~
 Muhammad Ali

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. ~ 
Confusius

Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi
hanya kamu sendiri yang tersenyum. ~ Mahatma Gandhi

Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari. ~
Bediuzzaman Said Nursi
Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa. ~ 
Bediuzzaman Said Nursi

Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg. ~
Bediuzzaman Said Nursi

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan. ~ 
Bediuzzaman Said Nursi

Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup. ~
Bediuzzaman Said Nursi

Pengetahuan tidaklah cukup, maka kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup, maka kita harus melakukannya. ~ 
Johann Wolfgang von Goethe

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan. ~ 
Johann Wolfgang von Goethe

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran. ~ 
Johann Wolfgang von Goethe

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang. ~ 
Einstein

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian. ~ 
Einstein

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya – hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang. ~
 Einstein

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya : langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya. ~ 
Einstein

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan rendah hati. ~ 
Einstein

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. ~ 
Einstein.

Einstein Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri. ~ Einstein.

Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. ~ Dale Carnegie


Istilah tidak ada waktu, jarang sekali merupakan alasan yang jujur, karena pada dasarnya kita semuanya memiliki waktu 24 jam yang sama setiap harinya. Yang perlu ditingkatkan ialah membagi waktu dengan lebih cermat. ~ 
George Downing

Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. ~ 
Sydney Harris.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. ~ Bung Karno

Apa yang nampak sebagai suatu kemurahan hati, sering sebenarnya tiada lain daripada ambisi yang terselubung, yang mengabaikan kepentingan-kepentingan kecil untuk mengejar kepentingan-kepentingan yang lebih besar. ~ 
La Roucefoucauld

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu. ~ 
Benjamin Franklin

Contoh yang baik adalah nasehat terbaik. ~ 
Fuller
Jika kita melayani, maka hidup akan lebih berarti. ~ 
John Gardne 

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari; dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri. ~ 
Mary McCarthy

Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. ~
 Cicero


ROBERT HEINLEIN (1907–1988), penulis asal Amerika Serikat : “Generasi yang mengingkari sejarah adalah generasi yang tidak memiliki masa lalu dan masa depan.

JONATHAN SWIFT (1667–1745), penulis dan pujangga asal Irlandia : “Sanjungan adalah cara paling buruk dan paling palsu untuk menunjukkan sebuah penghargaan.”

THOMAS PAINE (1737–1809), penulis kelahiran Inggris : “Masyarakat dibentuk oleh kebutuhan kita, pemerintahan dihasilkan oleh kejahatan kita.”

EDWARD TELLER, fisikawan nuklir Amerika kelahiran Hungaria : “Sains hari ini adalah teknologi di masa depan. ”

ARTHUR SCHOPENHAUER (1788–1860), filsuf asal Jerman : “Mengatasi masalah adalah pengalaman yang amat menyenangkan. ”

CHARLES CALEB COLTON : “Argumentasi seringkali tak membuktikan apa-apa, kecuali keinginan semata. CHARLES CALEB COLTON (1780-1832), penulis dan olahragawan asal Inggris.”

JOHN KENNETH GALBRAITH (1908–2006) Ekonom AS : “Politik bukan seni tentang kemungkinan, melainkan pilihan antara malapetaka dan hal tidak menyenangkan.”

Samuel Johnson (1709–1784), pujangga dan kritikus asal Inggris : “Semua kemajuan intelektual muncul saat waktu senggang.”

LORD BYRON (1788–1824) Penyair Inggris : “Tertawalah selagi kita bisa karena tertawa adalah obat yang murah.”

ABRAHAM LINCOLN (1809–1865) Presiden ke-16 Amerika Serikat : “Anda tidak bisa lari dari tanggung jawab hari esok dengan menghindarinya pada hari ini.”

JOHN STUART MILL (1806–1873), ekonom dan filsuf asal Inggris: “Semua hal baik yang tetap bertahan adalah hasil dari orisinalitas.”

HELEN KELER (1880-1968) Tokoh Pendidikan Amerika Serikat : “Hasil tertinggi pendidikan adalah toleransi.”

WILLIAM COBBETT (1763–1835), jurnalis Inggris : “Duduk dan tulislah apa yang kamu pikirkan, buka diri untuk memikirkan apa yang harus kamu tulis.”

BENJAMIN FRANKLIN (1706 – 1790) Penulis dan Tokoh Revolusi AS : “Kepuasan membuat orang miskin jadi kaya, ketidakpuasan membuat orang-orang kaya jadi miskin.”

ANTOINE DE SAINT-EXUPERY (1900–1944) Penulis asal Prancis : Sebuah tujuan tanpa perencanaan hanya akan menjadi harapan.

Albert Einstein (1879–1955) Ilmuwan Fisika Kelahiran Jerman : “Saya tidak pernah mengajari murid-murid saya, saya hanya mencoba untuk menyediakan suasana di mana mereka bisa belajar.”

Kahlil Gibran : “Kelembutan dan kebaikan bukanlah tanda-tanda kelemahan dan putus asa, tapi jelmaan kekuatan dan resolusi. KAHLIL GIBRAN (1883–1931), filsuf dan pujangga kelahiran Lebanon”

KARL BARTH : “Sukacita adalah bentuk sederhana dari rasa syukur. KARL BARTH (1886-1968), teolog dari Swiss”

STANISLAW JERZY LEC (1906-1966), sastrawan Polandia : “Kamu dapat mendekatkan pandanganmu ke realitas, bukan ke kenangan.”

John Maynard Keynes : “Hampir semua orang lebih senang uang dan rasa aman, tapi kurang suka membangun dan berkreasi saat mereka bertambah tua. JOHN MAYNARD KEYNES (1883-1946), ekonom dan jurnalis asal Inggris.”

Winston Churchill : “Sikap adalah hal kecil yang membuat perbedaan besar. WINSTON CHURCHILL (1874–1965), orator asal Inggris”

Sholom Aleichem : “Hidup itu mimpi bagi mereka yang bijak, permainan bagi yang bodoh, komedi bagi yang kaya, dan tragedi bagi si miskin. Sholom Aleichem (1859–1916) Sastrawan Rusia”

Ed Macauley, Bintang Basket : “Ingatlah, saat Anda tidak latihan, di luar sana, di sebuah tempat, orang lain sedang giat berlatih. Ketika Anda bertemu mereka, mereka akan menang.”

Madonna, Artis USA : “Lebih baik hidup satu tahun sebagai harimau daripada hidup 100 tahun sebagai domba.”

KAHLIL GIBRAN (1883–1931), pujangga dan novelis : “Ketika Anda mencapai jantung kehidupan, Anda akan menemukan kecantikan dalam segala hal, bahkan pada mata yang buta akan keindahan.”JEAN COCTEAU : “Gaya adalah cara paling mudah untuk mengatakan hal-hal yang rumit. JEAN COCTEAU (1889-1963), aktor dan novelis Prancis”

EUBIE BLAKE : “Jangan pernah percaya kepada siapa pun yang menginginkan apa yang kamu dapatkan. Teman atau bukan, iri hati merupakan emosi yang luar biasa. EUBIE BLAKE (1883–1983), pianis dan komposer Amerika Serikat”

Joan of Arc : “Saya lebih baik mati daripada melakukan sesuatu yang saya tahu itu membawa dosa atau menentang kehendak Tuhan. Joan of Arc ( 14121–431), pahlawan nasional Prancis”

CONRAD HILTON : “Sukses terkait erat dengan aksi nyata. Orang-orang sukses adalah mereka yang terus bergerak. Mereka membuat kesalahan, tapi tak pernah berhenti. CONRAD HILTON (1887–1979), pengusaha asal Amerika”

Tom Krause : “Keberanian adalah penemuan saat Anda tahu tidak mungkin menang dan tetap mencoba ketika Anda sadar Anda akan kalah. Tom Krause, motivator asal Amerika Serikat”

Vaclav Havel : “Harapan itu bukanlah keyakinan bahwa sesuatu akan berakhir baik, tapi kepastian bahwa hal itu masuk akal, terlepas bagaimana kenyataannya. Vaclav Havel (1936-2011), Presiden Cekoslovakia (1989-1992)”

Alan Paton : “Ketika perasaan kita terluka, kita tidak akan pernah sembuh hingga kita memberi maaf. Alan Paton (1903–1988), pendidik dan penulis Afrika Selatan”

Henry Ford : “Seorang idealis adalah orang yang menolong orang lain agar menjadi lebih prospektif. Henry Ford (1863-1947), industriawan Amerika Serikat.”

Marie Curie : “Kurangilah rasa ingin tahu Anda tentang orang, perbanyaklah rasa ingin tahu tentang ide, gagasan, dan pemikiran. Marie Curie (1867-1934), fisikawan asal Prancis.”

CLARENCE DARROW : “Keadilan tidak ada kaitannya dengan apa yang terjadi di ruang sidang; keadilan itu datang dari luar ruang sidang pengadilan. CLARENCE DARROW (1857-1938), pengacara asal Amerika Serikat”

ANDREW CARNEGIE : “Rahasia sukses tidak bergantung pada kemampuan Anda mengerjakan tugas sendirian, tapi lebih pada bagaimana Anda memilih orang yang tepat untuk mengerjakan tugas itu. ANDREW CARNEGIE (1835-1919), industrialis kelahiran Skotlandia”

Ralph Waldo Emerson : “Orang-orang hebat adalah mereka yang selalu bersedia menjadi orang-orang kecil. Ralph Waldo Emerson (1803-1882), pujangga dan pengajar Amerika Serikat”

Goldie Hawn : “Hanya satu hal yang akan membuat Anda bahagia yaitu bahagia dengan siapa Anda, bukan dengan pikiran orang terhadap Anda. Goldie Hawn, aktris Amerika Serikat”Grant Fairley : “Tindakan positif mungkin tidak bisa menyelesaikan semua masalah, tapi bisa membuat penyelesaian masalah menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Grant Fairley, motivator Amerika Serikat”

Confucius : “Belajar tanpa berpikir bagaikan kehilangan tenaga; berpikir tanpa belajar adalah tindakan berbahaya. Confucius (551–479 SM), filsuf China”

Kahlil Gibran : “Kedermawanan adalah memberi lebih dari yang Anda bisa, dan kesombongan adalah mengambil kurang dari yang Anda butuhkan. Kahlil Gibran (1883–1931) Pujangga kelahiran Lebanon”

Mahatma Gandhi (1869–1948) filsuf India : “Kebebasan tidak akan berharga jika di dalamnya tidak mengatur kebebasan untuk membuat kesalahan.”
 


Sumber: Redaksi Topiklanku