YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

Contoh SURAT LAMARAN KERJA


Contoh SURAT LAMARAN KERJA

CV Model: 1
                                                                                      
Kepada                                                                                Hal : Lamaran Pekerjaan  
Yth : Manajer HRD
Pabrik ELECTRONIK
Di Tempat


Dengan hormat,
Sesuai dengan Iklan Lowongan Kerja di Harian Pagi KOMPAS, saya bermaksut mengajukan aplikasi lamaran Kerja pada Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
Dengan Posisi : Staf Administrasi

Saya telah bekerja dan Punya Pengalaman dibidang yang sama Lebih kurang: 5 Thn.

Sebagai bahan Pertimangan , Berikut telah saya sertakan Biodata singakat terlampir dibawah ini:

Nama                             : Herman FB
Tempat & tgl. Lahir      : Semarang, 10 Oktober 1980
Pendidikan Akhir          : S1 Ekonomi
Alamat (sekarang)          : Jl.Sudirman No. 45 Semarang, 123654
Telepon /HP                  : 0812 xxx xxx
Email                             : herman-78@yahoo.co.id
Status Perkawinan        : Menikah
Kondisi Kesehatan        : baik
Bahasa yg Dikuasai      : inggris lisan/tulisan
Kemampuan Komputer : MS Office, Design Grafis, sedikit Programmer dll


DATA PELENGKAP LAIN YG TERLAMPIR:
* Daftar Riwayat Hidup.
* Foto copy ijazah Diploma III Manajemen Pelayanan RS dan transkrip nilai.
* Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
* Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, dan atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan Terima Kasih.


Semarang, 10/April/2013
Hormat saya,

HERMAN FB


 
Team: Redaksi Kariertop.tk