YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

PT. Multimedia Nusantara Cari MANAGER TREASURY & BUDGET CONTROL, LEGAL OFFICER. Selengkapnya ...


PT. Multimedia Nusantara, adalah Perusahaan Strategic Investment Holding Company dan Bergerak dlm Bidang INDUSTRI Informasi, Media dan Edutainment (IME). Saat ini Sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Penting di Perusahaan.
Yang Berminat, silahkan Kirim CV Online:


POSISI :
MANAGER TREASURY & BUDGET CONTROL:

Bertanggung jawab atas efektifitas penyelenggaraan fungsi keuangan perusahaaan dalam bidang budgeting, perencanaan finansial serta kinerja anak perusahaan dengan upaya memastikan terjadinya optimalisasi pendayagunaan sumber daya keuangan dan penyelesaian kewajiban perpajakan secara tepat, efisien dan auditable serta laporan keuangan perusahaan METRA Holding.

AKTIVITAS & TANGGUNG JAWAB:
Mengelola keseimbangan transaksi keuangan harian dan uang.Memastikan perputaran keuangan Perusahaan berlangsung secara efektif.

Membuat perkiraan pembayaran dan mengantisipasi munculnya hambatan dalam  perputaran uang.
Merencanakan dan melakukan manajemen resiko untuk melindungi dan meningkatkan finasial Perusahaan yang ideal.

Melakukan analisa terhadap perngaruh pasar uang internasional terhadap performa produk atau jasa Perusahaan.Memberikan nasehat untuk finansial Perusahaan, sebagai contoh pembiayan operasional Perusahaan.Melakukan evaluasi terhadap proyek-proyek yang berpotensi dan akuisisi untuk memastikan bahwa mereka akan menguntungkan Perusahaan.

Melakukan negosiasi pinjaman atau menyusun overdraft dengan bankers Perusahaan.Memberikan solusi untuk kesempatan baru sesuai dengan ilmu finansial/treasury.

Berkoordinasi dengan departmen-departmen dalam Perusahaan, seperti pajak dan akuntasi.Membuat keputusan yang berkaitan dengan Asuransi dan produk finansial lainnya.Mengelola sumber pendanaan yang digunakan untuk perusahaan METRA Holding.

KUALIFIKASI
Pria/Wanita, Maksimal 35 tahun
Pendidikan Minimal S1 dari Universitas ternama
Bepengalaman bekerja minimal 7 tahun di bidang finance, pada Big Four Consultant, perusahaan multinasional atau Holding company
Memiliki kemampuan analisa yang baik, teliti dan menyukai detailMemiliki kemampuan komunikasi yang baik serta memeiliki kemampuan membangun tim bekinerja tinggi

-----------------------------
POSISI :
LEGAL OFFICER
Bertanggung jawab pada tersedianya data dan informasi legal yang digunakan dalam aktifitas bisnis Perusahaan, seperti aktivitas RUPS, aktivitas merger & akuisisi dan proses pendirian perusahaan baru/joint venture serta penyediaan guideline standard penanganan permasalahan hukum perusahaan dan juga proses penyelesaian perikatan (perjanjian) dalam aktivitas bisnis di  Perusahaan.

AKTIVITAS & TANGGUNG JAWAB
Menyiapkan data  dalam pengelolaan fungsi legal yang berkaitan dengan Perusahaan sesuai dengan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik  (Good Corporate Governance).

Menyiapkan data dan informasi yang terkait untuk dipergunakan sebagai materi dalam penyusunan pemberian saran dan opini legal berkaitan dengan pengelolaan dan pengoperasian Perusahaan untuk memastikan bahwa bisnis Perusahaan mematuhi persyaratan dan ketentuan hukum yang berlaku.

Menyiapkan proses pengkajian dan sosialisasi peraturan yang berdampak langsung pada penyelenggaraan bisnis Perusahaan  dan merekomendasikan langkah-langkah antisipasinya.Melakukan aktifitas monitoring, pengkajian, updating dan pemeliharaan dokumen (regulasi, kebijakan/keputusan direksi, ketentuan perundang-undangan) serta memastikan hubungan saling keterkaitannya.

Menyediakan materi advise yang berkaitan dengan permasalahan hukum yang timbul dalam pengelolaan bisnis perusahaan.Memberikan data dan informasi dalam menyiapkan dan menyelenggarakan RUPS Perusahaan.

KUALIFIKASI
Pria/Wanita, Maksimal 30 tahun
Pendidikan Minimal S1 dari Universitas ternama
Bepengalaman bekerja minimal 2 tahun di lawfirm atau sebagai legal staff di perusahaan.
Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik

Silahkan Melamar Langsung:

"APPLY ONLINE NOW"




PT. Multimedia Nusantara
The East Tower, lantai 37
Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung
Kav. E. 3.2 No.1, Kuningan Timur, Setiabudi
Jakarta Selatan - 12950
Telp : +62 21 521 0123
Fax : +62 21 521 0124
www.metra.co.id