YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

PT Bank Syariah Bukopin Tbk Cari Karyawan (kalimantan)


PT Bank Syariah Bukopin Tbk,
awal mula Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin untuk dikembangkan menjadi bank Syariah.

Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Komitmen penuh dari PT Bank Bukopin Tbk sebagai pemegang saham mayoritas diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik. Untuk mewujudkan visi dan misi, saat ini Bank Syariah Bukopin membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 sebagai:

POSISI : Relationship Officer ( RO ) Kalimantan Timur Requirements: •

Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.75 •
Mampu mengoperasikan komputer, minimal program microsoft office •
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik •
Memiliki networking yang luas serta mampu bekerja untuk mencapai target Bagi yang berminat harap mengirimkan lamaran,CV, Pas Photo 4x6 (2 lembar), fotocopy ijazah terakhir Lamaran dapat diantar langsung/via Pos:



POST Oleh :
PERUSAHAAN : PT Bank Syariah Bukopin
ALAMAT : PT Bank Syariah Bukopin  Cabang Samarinda Jl. Diponegoro No.40 Samarinda UP Divisi Sumber Daya Insani
TELPON :
EMAIL :
WEBSITE :
POSISI :
LOKASI :
CATATAN :
PENUTUPAN :