YUK KERJASAMA,...ANDA PUNYA KANTOR/RUKO, TDK TERPAKAI, BISA DIJADIKAN UTK ACARA SEMINAR, WORKSHOP dll. TERTARIK- Bisa Hub Kami di 081210334536

INGIN BUKA LOW-KER, JUAL BARANG, KERJASAMA- IKLANKAN DISINI. MURAH & LAKU TERJUAL/SUKSES, Silahkan hub Admin Kami.

OPERATOR PRODUKSI, ADM, SECURITY, OB, GUDANG


PT. Timasa Mandiri Group memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai Administrasi, Operator, Office Boy, Security, Gudang yang akan ditempatkan di Jakarta, Jakarta.

Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan PT. Timasa Mandiri Group. Kirimkan lamaran via email ke viona_mgr@yahoo.co.id atau melalui kontak/alamat yang tertera dibawah ini. Hubungi nomor telepon 087885908897 untuk informasi lebih lanjut.

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan PT. Timasa Mandiri Group

Lowongan Kerja 2013 Timasa Mandiri Group - PT Timasa Mandiri Group merupakan perusahaan yang utamanya bergerak dalam industri teknologi panen, pasca panen dan pemasarannya. PT Timasa Mandiri Group sangat menyadari bahwa produk olahan yang dihasilkan sangat dipengaruhi oleh kondisi bahan baku yang akan digunakan dan proses pengolahan. Oleh karena itu, PT Timasa Mandiri Group sebelum melakukan proses produksi selalu memilih bahan baku berkualitas tinggi, karena itu merupakan bagian yang paling rentan kaitannya dengan hasil produk akhir. PT Timasa Mandiri Group juga melakukan kemitraan yang saling menguntungkan antara pengusaha kecil dengan pengusaha menengah, pembinaan dan pengembangan usahanya dengan tujuan yang sama yaitu menghasilkan hasil produksi berkualitas tinggi.

PT Timasa Mandiri Group menggunakan teknologi yang tepat guna supaya produk yang di hasilkan bisa memuaskan konsumen. Selain itu, Timasa Mandiri Group juga sangat berhati-hati tatkala melakukan distribusi ke konsumen, terutama pada bahan yang digunakan untuk mengemas supaya produk Timasa Mandiri Group tidak berubah bentuk, warna dan teksturnya. PT Timasa Mandiri Group saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 Timasa Mandiri Group

Administrasi
Operator
Office Boy
Security
Gudang

Persyaratan:
Pria atau wanita usia max 30 tahun
Pendidikan min SMA/K sederajat
Kemampuan komputer (minimal word dan excel)
Mampu bekerja sama secara tim maupun individu
Dapat berkomunikasi dengan baik
Berpenampilan menarik dan rapi
Pengalaman / non pengalaman
Jujur, tekun, teliti dan bertanggung jawab
Tidak terikat kerja dengan perusahaan lain
Tinggi minimal 168 CM (khusus security)
Diutamakan Domisili Jabodetabek
Benefit dari Timasa Mandiri Group 2013:
Income Rp.2.500.000 – Rp.3.700.000 (nego)
Jamsostek
Jenjang karir
Uang lembur
Uang makan + transport (setelah selesai masa training)
BAT (bonus akhir tahun)

Jika anda tertarik dan memenuhi Lowongan Kerja PT Timasa Mandiri Group 2013 diatas, segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

Timasa Mandiri Group 2013
Email: viona_mgr@yahoo.co.id

Kirim Data via SMS:

Up:Ibu Dian Vionita (HRD)
HP : 087885908897
Ketik Dgn Format:
Nama#Alamat#Pendidikan#Usia